Apartemen Cartstensz Tawarkan Kemudahan Pembayaran

PT Jaya Bumi Cakrawala pengembang Apartemen Carstensz menawarkan kemudahan pembayaran untuk pembelian unit.
Gloria Fransisca Katharina Lawi | 12 Maret 2018 21:32 WIB
Ilustrasi pembangunan apartemen - Antara/Audy Alwi

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Jaya Bumi Cakrawala pengembang Apartemen Carstensz menawarkan kemudahan pembayaran untuk pembelian unit.
Marketing Director PT Jaya Bumi Cakrawala Poppy Sayogo mengatakan perusahaan memiliki sejumlah cara mencapai target penjualan. Pertama, dengan promo cicilan per bulan Rp3 jutaan, yakni jaminan buat customer bayar 10% dan bisa dicicil 24 kali.
"Masuk uangnya di kita 10% dari harga, namun ini menunjukkan komitmen kami mau membangun apartemen," jelas Poppy di Clique Bar & Kitchen, Gading Serpong, Senin (12/3/2018).
Beberapa cara lain adalah promo untuk investor dengan downpayment (DP) 30%, lalu customer bisa mendapatkan cuti bayar sampai dengan jangka waktu serah terima. Cara berikutnya adalah bubble guarantee.
"Yang berikutnya adalah kami juga dengan DP 0%," tutur Poppy.
Poppy menyebutkan, apartemen Carstensz berada pada lokasi yang sangat strategis di Serpong. Pasalnya, apartemen ini akan dibangun di atas sebuah lahan seluas 1,25 hektar berada di perbatasan antara tiga kawasan besar yaitu Bumi Serpong Damai, Paramount Land, dan Summarecon Serpong.
"Saya rasa lokasi kami ini number one karena mengisi kekosongan dari demand yang tinggi. Kami bisa memberi fasilitas yang baik untuk lifestyle, mall, food and beverages, dan lainnya," terang Poppy.
Selain mal dan food and beverages, sebagai arena one stop shopping dan one stop living, Poppy menjanjikan ruang kerja untuk memudahkan penghuni. Alasannya, tidak semua penghuni merasa nyaman dengan membawa rekan kerja masuk ke unit apartemen.
"Jadi ada coworking space, satu area ini bisa menjadi meeting point untuk berdiskusi," paparnya.

Tag : apartemen
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top