Perubahan Komisaris dan Direksi, GMTD Optimis Semakin Maju

Rapat Umum Pemegang Sahamtahunan PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) telah dilaksanakan pada Kamis (5/4/2018) lalu telah menetapkan susunan komisaris dan direksi GMTD yang baru.
Gloria Fransisca Katharina Lawi | 09 April 2018 23:57 WIB
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA -- Rapat Umum Pemegang Sahamtahunan PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) telah dilaksanakan pada Kamis (5/4/2018) lalu telah menetapkan susunan komisaris dan direksi GMTD yang baru.

Salah satu Direksi GMTD yang ditetapkan, M. Iqbal Farabi mengatakan dengan susunan komisaris dan direksi GMTD yang baru akan membawa perusahaan semakin maju. Didukung pula bisnis property saat ini sedang memasuki masa bangkit.

“Kami optimis menatap ke depan. Kami akan melakukan terobosan-terobosan dalam menjalankan perusahaan,” kata Iqbal melalui siaran pers, Senin (9/4/2018).

Iqbal menambahkan, dengan bahwa bisnis properti saat ini sedang bangkit juga perlu didukung kebijakan pemerintah.

"Semoga reformasi birokrasi dan agraria serta penegakan supremasi hukum dijalankan dengan baik,” imbuhnya.

Dia pun mengatakan akan menggarap pasar di segmen menengah ke bawah. GMTD akan membangun hunian di kisaran harga Rp300-Rp600 juta. Menurut Iqbal, masyarakat menengah ke bawah juga membutuhkan hunian yang berkualitas. Permintaan properti akan meningkat seiring pertumbuhan ekonomi yang terjadi di Makassar.

“Yang terpenting strategi pemasaran yang tepat dengan diperkuat sentuhan teknologi digital. Dan tentunya dengan kesiapan tim marketing yang handal,” sambung Iqbal.

Pada RUPS GMTD kali ini terdapat pembagian dividen untuk tahun buku 2017 sebesar Rp1,62 miliar. Ada pun Presiden Komisaris GMTD yang baru ialah Didik J Rachbini, sedangkan Presiden Direktur GMTD yang baru adalah Andi Anzhar Cakra Wijaya.

Tag : bisnis properti
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top