Property Guru Luncurkan Penghargaan untuk Real Estate

Property Guru akan meluncurkan program PropertyGuru Award pada 20 September 2018 untuk real estate dari Bali hingga Jakarta yang mampu menaikkan kinerja mereka.
Gloria Fransisca Katharina Lawi | 17 Mei 2018 20:15 WIB
perumahan

Bisnis.com, JAKARTA – Property Guru akan meluncurkan program PropertyGuru Award pada 20 September 2018 untuk real estate dari Bali hingga Jakarta yang mampu menaikkan kinerja mereka.

Terry Blackburn, pendiri dan Direktur PropertyGuru Asia Property Awards, mengatakan perusahaannya sangat senang dapat kembali ke Indonesia untuk mengakui kerja keras pengembang dan real estat terbaik di seluruh negeri, mulai dari Bali sampai Lombok, Jakarta dan Kawasan Metropolitan Indonesia.menurut Terry, ada banyak bakat yang berasal dari Indonesia.

“Seperti yang telah kita saksikan dari tahun ke tahun, dan sektor properti secara terus menerus dapat mengatasi rintangan untuk dapat menghasilkan proyek yang tepat bagi konsumen di segmen residensial dan komersial,” papar Terry melalui siaran pers, Kamis (17/8/2018).

Dia menjelaskan, perayaan Gala Dinner PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-4 akan dilaksanakan pada Kamis, 20 September 2018 di The Ritz-Cartlon Jakarta, Pacific Place, hotel resmi acara tersebut.

Acara ini didukung oleh Kohler; mitra portal resmi Rumah.com, mitra media PropertyGuru Property Report; dan pengawas resmi BDO, perusahaan akuntan publik, dipimpin oleh partner Indrojahjono S, direktur Desmond Heng, dan senior associate advisory consultant Sherlyn Iswadi.

Nantinya pemenang kategori utama kemudian akan lolos ke Grand Final Property Property Asia Property Awards ke-8, yang akan diselenggarakan di Thailand untuk pertama kalinya. Upacara tersebut merupakan acara dua hari berturut dengan PropertyGuru Asia Real Estate Summit di The Athenee Hotel, Bangkok pada 8-9 November 2018.

Sebagai informasi, lebih dari 35 kategori dan penghargaan khusus dipertaruhkan dalam perayaan tahunan PropertyGuru Indonesia Property Awards.

Pada penghargaan tahun ini terdapat penambahan kategori baru untuk menghargai inovasi di segmen niche, termasuk Pengembangan Kota Mandiri Terbaik (Best Township Development), Pengembangan Pusat Gaya Hidup Terbaik (Best Lifestyle Centre Development), dan Pengembangan Kawasan Industri Terbaik (Best Industrial Development).

Tag : penghargaan properti
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top