Cilegon Center Mall Soft Opening, Kantongi Okupansi 85%

Pengembang YestarLand menggelar acara soft opening pusat perbelanjaan modern, Cilegon Center Mall.
Anitana Widya Puspa | 03 Juni 2018 20:16 WIB

Bisnis.com, JAKARTA-- Pengembang YestarLand menggelar acara soft opening pusat perbelanjaan modern, Cilegon Center Mall.

CEO PT Yestar Karya Utama Mulijono Hartono mengatakan beroperasinya Cilegon Center Mall sesuai dengan target yang ditetapkan, yaitu menjelang hari raya Idhul Fitri 1439 H. Proyek yang bernilai investasi Rp300 miliar ini berdiri di atas lahan 2 hektare dengan luas bangunan 67.741 meter persegi dan terdiri dari 7 lantai dengan berbagai peruntukan.

Mulijono menambahkan hingga saat ini telah mencapai 85% dari 133 tenant yang ditargetkan. Tenant pilihan yang ada di CCM di antaranya terdiri dari supermarket, department store, restoran, café, optik, toko elektronik, toko keperluan rumah tangga, pusat kebugaran, tempat hiburan, hingga arena bermain anak dan cinema.

Berbagai tenant yang telah siap antara lain Matahari DepartmentStore, arena bermain anak Fun World, Color Box, The Executive, Wrangler, Miniso, Samsung, Guardian, Optik Melawai, Optik Seis, Solaria, Starbucks, Steak21, Imperial Kitchen, dan lain sebagainya.

“Kami berharap CCM tak hanya menjadi pusat belanja dan rekreasi, namun juga dapat menghadirkan program-program yang edukatif dan mengangkat kearifan lokal melalui produk-produk kreatifnya, ”katanya Sabtu (2/6/2018).

CCM merupakan proyek pertama yang dibangun dalam kawasan niaga terpadu “Superblock Cilegon Center” seluas 7 hektare yang diperkirakan akan menelan investasi sebesar Rp1 triliun. Proyek kawasan Cilegon, Banten ini dibangun dengan konsep mixed-use yaitu sebuah kawasan yang terintegrasi antara residential, komersil dan ruang publik.

Setelah proyek Cilegon Center Mall selesai, YestarLand akan melanjutkan pembangunan proyek hotel, ruko,apartement dan fasilitas lainnya seperti pusat kesehatan serta sekolah.

Adapun untuk memeriahkan acara Soft Opening CCM, YestarLand telah menyiapkan beragam acara menarik yang terangkai sejak Juni hingga akhir Desember 2018. Acara juga akan diisi dengan bazaar Ramadhan dan aneka lomba yang dapat diikuti oleh anak-anak seperti lomba mewarnai, menyanyi, fashion show busana muslim, art & craft dan marawis.

Tag : pusat belanja
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top