Marriot Debut Resor di Kamboja

Marriott International telah mengumumkan pembukaan Courtyard by Marriott pertama di Kamboja dengan debut Courtyard by Marriott Siem Reap Resort.
Anitana Widya Puspa | 10 Juli 2018 20:49 WIB

Bisnis.com, JAKARTA-- Marriott International telah mengumumkan pembukaan Courtyard by Marriott pertama di Kamboja dengan debut Courtyard by Marriott Siem Reap Resort.

Ashley Lai, General Manager of Courtyard mengatakan Marriott Siem Reap Resort Ini merupakan hotel pertama Marriott International di Kamboja, dengan hotel yang kedua mengikuti ketika Courtyard Phnom Penh dibuka di ibu kota akhir tahun ini.

Dia menambahkan Courtyard by Marriott memiliki beberapa proyek lain dalam pipeline di Kamboja dan mengidentifikasinya sebagai pasar berkembang yang menarik di kawasan ini.

Di Kamboja menampilkan desain arsitektur modern Khmer, lobi inovatif, makanan dan minuman yang terinspirasi secara lokal dan 233 kamar dan suite.

“Kamboja adalah negara yang penuh dengan tujuan eksotis, membuatnya sempurna untuk keunikan dan liburan yang tak terlupakan,” katanya melalui keterangan resmi Selasa (10/7/2018).

Wilayah Siem Reap merupakan rumah bagi Taman Arkeologi Angkor, sebuah Situs Warisan Dunia UNESCO sejak itu1992 dan daya tarik wisata utama Kamboja. Atraksi lainnya termasuk peternakan sutra, pengrajinlokakarya yang menampilkan kerajinan lokal, desa - desa nelayan di Tonle Sap, wahana balon danKampung Budaya Kamboja.

Siem Reap juga memiliki tiga lapangan golf kelas dunia, termasuk Angkor Golf Resort yang dirancang oleh Nick Faldo.

“Pariwisata di Kamboja berada pada lintasan ke atas dengan minat internasional yang meningkat di negara dengan situs sejarahnya yang luar biasa, pantai yang indah, budaya yang kaya, dan masyarakat yang ramah, ”imbuh Shu Ping Liang, Direktur Merek & Pemasaran, Marriott International.

Tag : perhotelan
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top