Variety Indonesia Ajak Kepesertaan Izzara Apartemen dan SIMA Tower

Yayasan Variety Indonesia mengajak kepesertaan IZZARA Apartment dan SIMA Office Tower untuk melakukan berbagai kegiatan peringatan Ulang Tahun Kemerdekan RI ke-73 di area pengembangan.
Anitana Widya Puspa | 19 Agustus 2018 18:26 WIB

Bisnis.com, JAKARTA--Yayasan Variety Indonesia mengajak kepesertaan  IZZARA Apartment dan SIMA Office Tower untuk melakukan berbagai kegiatan peringatan Ulang Tahun Kemerdekan RI ke-73 di area pengembangan.

Menurut Direktur Eksekutif Yayasan Variety Indonesia Bowo W. Suhardjo acara yang digelar secara rutin setiap tahunnya ini, bertujuan untuk berbagi. "Kebetulan saat ini ditujukan khususnya kepada mereka yang lokasinya berada di sekitar IZZARA Apartment dan SIMA Office Tower," katanya dikutip Minggu (19/8/2018).

Selain itu juga, Bowo menyoroti, adanya perubahan budaya di Jakarta yang mulanya didominasi landed housing, kini telah menjadi banyak vertical housing.

Namun, walaupun situasi berubah dan pasti membawa perubahan budaya harian di masyarakat, tetapi diharapkan perayaan ulang tahun kemerdekaan ke-73 harus digunakan sebagai kesempatan dengan berbagi, melalui program kepedulian dan tanggung jawab sosial, mengadakan berbagai lomba sesuai kategori.

Dalam kesempatan ini, pihaknya menyediakan berbagai sarana permainan untuk anak dalam sejumlah kategori yakni kategori usia 5 sampai 8 tahun; kategori anak usia 9 sampai 13 tahun; kategori anak usia 14 sampai 15 tahun; dan kategori anak remaja usia 16 – 19 tahun. Dalam kesempatan tersebut, para peserta yang hadir juga diajak berpartisipasi mengikuti permainan (lomba).

Yayasan Variety Indonesia berdiri pada 2014. Tujuan didirikannya yayasan ini adalah guna lebih memaksimalkan peranan sosial anak di berbagai aspek kehidupan sosial, kemasyarakatan dan keagamaan.

Tag : apartemen
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top