Narma Toserba Buka Gerai di Harvest City

Narma Toserba, merek peritel yang saat ini sudah memiliki 40 gerai di Jabar, terutama Bandung, membuka gerainya di Harvest City, Cibubur, Jawa Barat, seluas 3.500 m2.
M. Rochmad Purboyo | 23 Agustus 2018 16:27 WIB

Bisnis.com, JAKARTA- Narma Toserba, merek peritel yang saat ini sudah memiliki 40 gerai di Jabar, terutama Bandung, membuka gerainya di Harvest City, Cibubur, Jawa Barat, seluas 3.500 m2.

Direktur Utama PT Indo Suhar Jaya (Narma Toserba) Ferdinard Suharja Pejabat Narma Toserba, mengatakan pembangunan gerai Narma Toserba di Harvest City akan dimulai September tahun ini dengan rancangan ruang pamer seluas 2.500 m2 dan area parkir seluas 1.500 m2.

“Di Harvest City dengan luas kawasan pengembangan mencapai 1.350 hektare, kami optimistis menjadi ceruk pasar yang prospektif untuk digarap oleh Narma Toserba yang merupakan bagian dari Borma Toserba yang kini menjadi peritel sukses di Kota Bandung dan sekitarnya,” kata Ferdinard dalam rilisnya Kamis, (23/8/2018).

Pertimbangan Narma Toserba memilih Harvest City, katanya, karena pertumbuhan penduduknya pesat, dengan luas kawasan mencapai 1.350 hektare.  Belum bagi perumahan-perumahan dan penduduk di sekitar Harvest City yang cukup padat.

“Tentunya ini sangat bagus bagi perkembangan bisnis ritel, sehingga pantaslah kami yakin Narma Toserba bakal tumbuh pesat di Harvest City. Investasi gerai Narma Toserba di Harvest City merupakan gerai ketiga setelah membuka gerai di Bekasi pada 2015, lalu di Narogong pada 2016 yang lalu,” ujarnya.

Direktur Utama PT. Dwikarya Langgengsukses, Sentot Sudaryono, mengatakan Harvest City merasa antusias menyambut kehadiran Narma Toserba masuk ke Harvest yang diharapkan makin meramaikan kawasan bisnis di Harvest City.

“Targetnya Narma Toserba sudah bisa beroperasi sebelum lebaran Idul Fitri 2019 atau sekitar bulan April tahun depan. Gerainya berlokasi di depan kantor pemasaran Harvest yang merupakan kawasan strategis,” kata Sentot.

Narma Toserba akan mengisi ruang pasar ritel kelas menengah bawah dengan produk yang lengkap untuk kebutuhan rumah tangga, barang pecah belah, peralatan elektronik, hingga produk makanan.

Sentot menjelaskan, Narma Toserba akan menjadi anchor tenant untuk pengembangan kawasan komersial di sekitar kantor pemasaran Harvest City. Selain itu, manajemen Harvest City juga sedang menyiapkan kawasan shopping arcade seluas +/- 50.000 m2, yang lokasi juga depan kantor pemasaran, dengan target akan masuk 10 merek ternama di bidang kuliner dan makanan. Sekarang sedang dalam tahap negosiasi dengan brand yang akan masuk itu.

Pada Agustus ini, manajemen Harvest City kembali memberikan kesempatan untuk konsumen kelas menengah bawah untuk memiliki rumah ke kawasan mandiri tersebut, dan saat ini sedang disiapkan hunian tipe kecil dengan ukuran bangunan 22 m2 dan luas lahan berkisar 60 m2 hingga 70 m2. Hunian tipe kecil yang berada di Cluster Orchid ini dirilis untuk kembali menarik pasar kelas menengah bawah dengan tawaran harga mulai dari Rp200 jutaan.

Tag : bisnis ritel
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top