Incar Investor, Apartemen Skandinavia Hadirkan Fika Rooms

PT Pancakarya Griyatama, pengembang apartemen Skandinavia, luncurkan skema produk Fika Rooms sebagai operator apartemen hotel Skandinavia.
Finna U. Ulfah | 26 Agustus 2018 17:06 WIB
Apartemen Skandinavia - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -  PT Pancakarya Griyatama, pengembang apartemen Skandinavia, luncurkan skema produk Fika Rooms sebagai operator apartemen hotel Skandinavia.

Direktur PT Pancakarya Griyatama Norman Eka Saputra mengatakan skema produk Fika Rooms ditujukan kepada pembeli investor Apartemen Skandinavia dengan tawaran return of investment yang cukup menjanjikan.

"Fika Rooms hadir untuk membela para investor, karena ceruk pasar terutama untuk short-medium stay dari pelancong di kawasan kami mempunyai potensi yang sangat besar," ujar Norman saat peluncuran penjualan tahap kedua apartemen Skandinavia Alter Ego di Tangerang, Sabtu (25/8/2018).

Apartemen Skandinavia hanya berjarak 13 kilometer dari Bandara Soekarno Hatta yang juga merupakan bagian dari proyek superblok Tangerang City yang terdiri atas mal, apartemen, hotel, dan ruko.

Skema produk Fika Rooms merupakan unit apartemen Skandinavia yang menggunakan operator apartemen hotel yang dapat disewakan.

Investor dapat membeli menggunakan skema produk tersebut untuk kemudian disewakan kembali kepada pelancong melalui aplikasi atau platform apartemen sewa seperti Airbnb dan sejenisnya.

Norman menjelaskan potensi sewa kamar di kawasan Tangerang City sangat potensial terbukti dengan rata-rata okupansi Novotel yang berada dalam kawasan Tangerang City mencapai 92,81% secara konstan.

"Novotel sudah banyak dibooking oleh maskapai penerbangan dan untuk keperluan bisnis meeeting sehingga belum bisa menampung untuk pasar short and medium stay untuk rekreasi, jadi ini potensial sekali," papar Norman.

Norman juga menjelaskan dengan penghasilan sewa yang bisa mencapai 250 juta dalam satu tahun sehingga investor dapat merasakan return of investmen hanya dalam kurun waktu 5 tahun.

Apartemen Skandinavia Alter Ego dibanderol mulai dari harga Rp1 miliar hingga Rp2,5 miliar per unit.

Tag : skandinavia
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top