Sinar Mas Land Rilis Hunian Mewah Berkonsep Resor Seharga Rp2,8 Miliar

Sinar Mas Land melalui BSD City kembali meluncurkan hunian mewah terbaru di Kawasan Greenwich BSD City bernama klaster Caelus.
Anitana Widya Puspa | 28 Agustus 2018 19:42 WIB

Bisnis.com, JAKARTA-- Sinar Mas Land melalui BSD City kembali meluncurkan hunian mewah terbaru di Kawasan Greenwich BSD City bernama klaster Caelus.

Panji Himawan, Corporate Communication & Public Affair Division Head Sinar Mas Land  mengatakan pihaknya mengusung klaster ini mengusung konsep resort bintang 5 bernuansa liburan dan privasi.

Klaster Caelus merupakan proyek terbaru di kawasan Greenwich BSD City. Berdiri di atas lahan 47 hektare, klaster ini didesain dengan memadukan elemen lingkungan hijau dan kehidupan modern serta fasilitas smart living. Klaster ini dilengkapi dengan connectivity path serta tiga thematic lagoon pool seluas 1,6 hektare.

“Klaster Caelus menawarkan tiga tipe hunian yaitu tipe 8, 9 dan 10 dengan ukuran yang berbeda-beda. Tipe 10 dengan luas 248/180, tipe 9 dengan luas 177/144 dan tipe 8 dengan luas 146/122. Setiap tipenya terdiri dari dua lantai, dengan 4 kamar tidur disetiap unitnya,”katanya melalui keterangan resmi Selasa (28/8/2018).

Adapun, harga per unitnya dijual mulai dari Rp. 2,8 Miliar (sebelum ppn). Hunian idaman dengan kualitas tinggi ini, dapat dimiliki hanya dengan membayar DP 15% yang bisa diangsur selama 20 bulan tanpa bunga (Selama promo penjualan perdana).

Klaster Caelus yang berada di kawasan Greenwich Park, merupakan satu kawasan di BSD City yang dilengkapi dengan infrastruktur lengkap serta kemudahan akses. Kawsan ini dekat dengan pusat perbelanjaan seperti AEON Mall, Q BIG BSD City, Giant Hypermarket dan ITC BSD yang cocok untuk tempat rekreasi bagi para keluarga.

Selain itu, kawasan ini juga dekat dengan beberapa sekolah dan perguruan tinggi terbaik seperti Universitas Praseitya Mulya, Universitas Atma Jaya, Sinarmas World Academy, Jakarta Nanyang School, dan Bina Nusantara.

Tidak hanya fasilitas hiburan dan pendidikan saja, klaster Caelus juga sangat dekat dengan beberapa rumah sakit besar seperti Eka Hospital, St. Carolus dan OMNI Hospital. Akses tol BSD City yang langsung terhubung dengan Bandara International Soekarno-Hatta dan Jakarta (melalui tol JORR) serta tersedianya bus dan KRL commuter line.

Tag : sinar mas land
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top