Wisma Atlet: Pemerintah Korea Ucapkan Terimakasih

Kementerian PUPR menilai keluhan pelatih basket asal Korea Selatan terkait fasilitas wisma atlet agak berlebihan.
Anitana Widya Puspa | 30 Agustus 2018 15:56 WIB
Wisma ATlet Jakabaring Palembang - Antara

Bisnis.com, JAKARTA-- Kementerian PUPR menilai keluhan pelatih basket asal Korea Selatan terkait fasilitas wisma atlet agak berlebihan.

Dirjen Penyediaan Perumahan Kementerian PUPR Khalawi mengatakan terkait keluhan itu dia belum menyeledikinya secara langsung, namun yang pasti pemerintah Korea Selatan mengapresiasi kinerja indonesia dalam perhelatan Asian Games ini.

"Perdana menterinya udah bilang wah terima kasih banget atletnya mendapat penginapan yang layak, gitu kok. Itu kan official yang mana dulu?" katanya dikutup Kamis(30/8/2018).

Terkait keluhan tap water, lanjut Khalawi, memang para atlet tidak bisa meminum langsung dari keran. Tetapi sebagai gantinya, pemerintah menyiapkan air minum yang bisa dikonsumsi. Tetapi, imbuhnya, mungkin ada beverapa atlet yang masih ragu memanfaatkannya.

"Mungkin memang ada miss. Kalau di Singapura atau daerah tertentu barangkali mesti ada peringatan kalo itu air bersih saja bukan air minum. Kalo kita air minum kan di tempat tempat tertentu saja," imbuhnya.

Selain itu terkait kecoa, Khalawi hanya berujar, namanya juga bangunan sudah selesai lama dan itu semestinya tidak jadi masalah.

Tag : WISMA ATLET
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top