Cimanggis City Tawarkan SeptemBerbahagia, Ini Keuntungannya

Cimanggis City, proyek hunian vertikal yang dibangun oleh PT Permata Sakti Mandiri (PSM), memberikan alternatif pilihan investasi bagi generasi muda.
Anitana Widya Puspa | 03 September 2018 13:45 WIB
Ilustrasi pembangunan apartemen - Antara/Audy Alwi

Bisnis.com, JAKARTA – Cimanggis City, proyek hunian vertikal yang dibangun oleh PT Permata Sakti Mandiri (PSM), memberikan alternatif pilihan investasi bagi generasi muda.

Agus Susilo, Direktur Cimanggis City, mengutarakan mengenai program promosi pada September 2018 yang bertajuk SeptemBerbahagia.

 “Kami memberikan beberapa alternatif yang mudah dan pastinya sangat membantu para calon customer untuk memiliki hunian, di antaranya cara bayar dan cicilan yang terjangkau,” ungkapnya pada Senin (3/9/2018).

 Untuk itu, PT PSM menggandeng bank-bank ternama di antaranya Bank BTN yang memberikan suku bunga rendah bagi customer yang membayar melalui KPA (kredit pemilikan apartemen) pada September ini.

Promo SeptemBerbahagia yang diberikan pada September 2018 ini adalah pembebasan biaya KPA dengan bunga Bank BTN sebesar 5,95% per tahun ditambah hadiah langsung.

Menurut Agus, lokasi apartemen tersebut sangat strategis terutama dilihat dari kedekatannya dengan jalan tol Depok – Antasari yang pengerjaannya hampir selesai. Dengan demikian, hunian vertikal tersebut merupakan sasaran investasi yang prospektif.

Apartemen itu akan dibangun setinggi 24 lantai dengan total 1.600 unit hunian dan kios dengan dua pilihan tipe yaitu tipe 21 (studio) dan tipe 36 (dua kamar).

“Pembangunannya sudah dalam tahap penyelesaian pondasi yang akan diteruskan untuk naik struktur,” kata Agus.

Harga yang ditawarkan sangat terjangkau mulai dari Rp299 juta yang dapat dicicil hanya dengan Rp2,5 jutaan per bulan melalui KPA.

Selain itu, perusahaan memberikan lagi hadiah umrah bagi customer Cimanggis City periode pembelian Juli – Agustus 2018.

Tag : apartemen
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top