SMRA Raup Hasil Positif di Bandung

Penjualan produk properti di Bandung kembali memberikan hasil positif di kuartal ketiga tahun ini bagi PT Summarecon Agung Tbk, (kode saham SMRA).
Anitana Widya Puspa | 03 September 2018 15:38 WIB
Summarecon Bandung. - summareconbandung

Bisnis.com, JAKARTA--Penjualan produk properti di Bandung kembali memberikan hasil positif di kuartal ketiga tahun ini bagi PT Summarecon Agung Tbk, (kode saham SMRA).

Tahun ini melalui unit usahanya, Summarecon Bandung, meluncurkan produk hunian terbarunya, yakni Chelsea dan Cherry serta ruko Beryl Commercial.

Direktur Utama SMRA Adrianto P Adhi mengatakan pada penjualan kali ini telah terjual sebanyak 79 unit hunian Chelsea dan Cherry yang dipasarkan dalam dua tahap, serta sebanyak 7 unit ruko Beryl Commercial.

“Hasil penjualan hunian Chelsea dan Cherry serta ruko Beryl Commercial menunjukan bahwa pasar properti tahun ini telah kembali bergairah. Masyarakat kini lebih cerdas dan selektif dalam memilih produk properti," ujarnya Senin (3/9/2018).

Adrianto menjelaskan hunian Chelsea dan Cherry adalah konsep rumah tumbuh pertama di Summarecon Bandung. Adapun hunian Chelsea yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp1,3 miliar untuk ukuran lebar muka 7 meter dengan kedalaman (panjang) 15 meter. Untuk hunian Cherry ditawarkan dengan harga mulai dari Rp1,1 miliar untuk ukuran lebar muka 6 meter dengan kedalaman (panjang) 15 meter.

Sementara itu Beryl Commercial merupakan ruko terbaru yang dipasarkan Summarecon Bandung setelah magna dan Topaz Commercial dan ruko Ruby Commercial.

Adrianto menyebut untuk ruko Berryl Commercial ditawarkan dengan harga mulai dari Rp2,75 miliar untuk tipe tiga lantai berukuran lebar 5 meter dengan panjang 17 meter. Untuk ukuran lebar muka 7 meter dengan panjang 17 meter, ruko Beryl Commercial ditawarkan dengan harga Rp4 miliar.

Sembari meluncurkan produk terbarunya, komitmen Summarecon Bandung dalam mengembangkan kawasan kota terpadu juga akan ditindaklanjuti.

Klaster Amanda dan klaster Btari telah membuka jadwal serah terima kepada konsumen kedua cluster tersebut pada Juni 2018. Hingga akhir Agustus 2018, tercatat sekitar 300 konsumen telah menunaikan proses terima secara administratif, dan beberapa diantaranya sudah menghuni cluster Amanda dan cluster Btari di Summarecon Bandung.

Executive Director Summarecon Bandung, Hindarko Hasan mengatakan penyelesaian pembangunan cluster Amanda dan cluster Btari secara tepat waktu merupakan wujud komitmen dari Summarecon Bandung. Hal ini membuat kepercayaan konsumen semakin meningkat terhadap penjualan produk properti dari Summarecon Bandung.

"Kepercayaan dari konsumen pun mendorong keberhasilan penjualan hunian Chelsea dan Cherry. Semoga hal ini menjadi tren positif bagi pengembangan dan penjualan Summarecon Bandung ke depannya,” ujarnya.

Rampungnya pembangunan hunian cluster Amanda dan cluster Btari juga didukung dengan selesainya pembangunan fasilitas dan infrastruktur penunjang di dalam kawasan; seperti club house, akses jalan dari kawasan menuju cluster, juga lanskap-lanskap dan ruang terbuka hijau yang mendukung penghijauan di kawasan tersebut.

Infrastruktur lainnya yang kini sedang dikerjakan juga meliputi pembangunan hunian dan ruko yang dipasarkan sebelumnya, jalan, bundaran, dan flyover sepanjang lebih dari 2,5 kilometer, yang menghubungkan Exit Tol Gedebage KM149 Padaleunyi dengan jalan umum lainnya.

Tag : summarecon agung
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top