Menara Kedua Bintaro Jaya Segera SerahTerima

PT Jaya Real Property (JRP), Tbk telah mengembangkan kota mandiri Bintaro Jaya seluas 2.499 Ha. Sejak 1979 Jaya Group memang mulai mengembangkannya dengan konsep kawasan sebagai pusat hunian baru yang saling terintegrasi.
Anitana Widya Puspa | 09 September 2018 19:43 WIB

Bisnis.com, JAKARTA-- PT Jaya Real Property (JRP), Tbk telah mengembangkan kota mandiri Bintaro Jaya seluas 2.499 Ha. Sejak 1979 Jaya Group memang mulai mengembangkannya dengan konsep  kawasan sebagai pusat hunian baru yang saling terintegrasi.

Manajer Pemasaran Bintaro Plaza Residences Dimas Prasasto menjelaskan dalam menggarap hunian vertikal, JRP telah melakukan serah terima tower pertama Altiz di proyek Kondominium Bintaro Plaza Residences yang maju empat bulan lebih cepat. Jadwalnya Desember 2015, tapi realisasinya di Agustus 2015. Bahkan legalitas sertifikat hak milik atas satuan rumah susun (SHMSRS) juga sudah diterbitkan.

“Ini sebagai salah satu bentuk komitmen dan tanggung jawab kami sebagai pengembang karena dengan telah terbitnya SHMSRS unit, kami telah menyelesaikan kewajiban kami terhadap hak konsumen,” ujar Dimas, dalam keterangan resminya Minggu (9/9/2018).

Dari 642 unit Altiz Tower semuanya sudah habis terjual. Sebanyak 90% unit telah dihuni baik oleh eksekutif domestik maupun ekspatriat asing. Sehingga tarif sewa (rental rate) Altiz tower pada 2018 ini mencapai 10% per tahun.

Setelah tower pertama, maka tower kedua BPR Breeze Tower juga  sudah diluncurkan dna penjualnnya mencapai 81% dari total 930 unit. Menjelang akhir masa penjualan, BPR tetap memberikan kemudahan cara bayar kepada calon konsumennya. Dengan harga mulai dari Rp500 juta, konsumen sudah bisa dijanjikan pada awal 2019 sudah mulai serah terima bertahap.

“Untuk bulan ini kami sedang ada promo beli unit depe 5%, cashback hingga Rp75 juta, dan diskon harga hingga Rp300 jutaan” terang Dimas.

Bintaro Plaza Residences dibangun di samping Plaza Bintaro Jaya. Kawasan BPR sudah ramai dan lengkap dikelilingi deretan areal komersial. Misalnya saja ada tiga ritel seperti Plaza Bintaro Jaya, Bintaro Xchange Mall dan Lotte Mall Bintaro. Saat ini lanjutnya juga sedang dibangun RS Mitra Keluarga persis di seberang Condominium.

Menurutnya, hunian ini cocok dengan kaum professional yang bekerja di koridor segitiga emas Sudirman - Thamrin - Kuningan, karena bisa memanfaatkan stasiun komuter Pondok Ranji (rute Maja-Tanah Abang) yang hanya berjarak 300 meter dari Condominium BPR.

“Bisa menyasar kalangan professional yang bekerja di Jakarta karena waktu tempuh dengan kereta maupun jalan tol bisa terukur,” imbuhnya.

Tag : bintaro
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top