Apartemen Arandra Residence Rilis Tower Victory Mulai Rp2,4 Miliar

Gama Land siap meluncurkan penjualan Tower kedua Arandra Residence, yaitu Tower Victory, yang berada di daerah Cempaka Putih, Jakarta Pusat.
Maria Elena
Maria Elena - Bisnis.com 13 November 2018  |  19:42 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Gama Land siap meluncurkan penjualan Tower kedua Arandra Residence, yaitu Tower Victory, yang berada di daerah Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Senior General Manager Sales & marketing PT Cempaka Sinergy Realty Joy D Lango mengatakan Tower Victory Arancra Residence sedang dalam tahap pembangunan dan penjualan untuk tower tersebut siap diluncurkan.

"Setelah penjualan Tower Prosperity, kami akan memulai penjualan Tower Victory tepat pukul 21.00 WIB saat acara Gala Dinner Arandra Residence berlangsung," kata Joy menjelang Gala Dinner Arandra Residence, Selasa (13/11/2018).

Pihaknya menargetkan 30% penjualan dalam acara tersebut. Tower Victory terdiri dari 28 lantai dengan jumlah 240 unit. Berbeda dengan Tower sebelumnya, pada Tower Victory hanya dihadirkan empat tipe, yaitu 2 bedroom, 3 bedroom, pent house, dan suites. Harga yang akan dibanderol mulai dari Rp2,4 miliar.

Tower tersebut akan dijual dengan harga normal dalam acara Gala Dinner, setelahnya Tower Victory akan mengalami kenaikan harga sebesar 8%.

Dia menjelaskan Arandra Residence merupakan proyek hunian high rise di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Arandra Residence dikembangkan di atas lahan seluas 2,7 hektare dan terdiri dari 5 tower. Joy mengaku penjualan Arandra Residence cukup baik di tengah kondisi pasar properti yang melesu.

"Saya melihat banyak apartemen tidak melakukan terobosan, kunci kami adalah build and sale, kami bangun dulu baru menjual, makanya orang percaya. Kepercayaan adalah kunci dari bisnis kami," papar Joy.

Selain kepercayaan, pihaknya memegang  prinsip 5C dalam bisnis, yaitu Company, Concept, Credibility, Creativity, dan Cuan.

Dia menjelaskan salah satu kepercayaan konsumen adalah karena nama Gama Land dan bisnis inti salah satu pemegang saham adalah kelapa sawit melalui Wilmar Internasional.

Selain itu, Gama Tower milik Gama Land merupakan gedung perkantoran pencakar langit tertinggi di Indonesia setinggi 63 lantai di segitiga emas Kuningan, Jakarta Selatan.

Berdasarkan catatan Bisnis sebelumnya, proyek Arandra Residence merupakan hasil akuisisi dari Sentosa Residences milik Bahama Group dengan mahar Rp600 miliar, dan diubah menjadi proyek apartemen Arandra Residences.

Joy mengatakan dana investasi yang dikeluarkan untuk Arandra Resicdence sebesar Rp3,5 triliun.

Tag : proyek apartemen
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top