Ciputra Gandeng Ascott Operasikan Apartemen Sewa Citadines

PT Ciputra Development Tbk menggandeng The Ascott Limited membentuk kerja sama strategis untuk mengoperasikan apartemen sewa yang dikembangkan oleh Ciputra Group.
Maria Elena
Maria Elena - Bisnis.com 20 November 2018  |  10:06 WIB
Ciputra Group - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Chief Executive Officer Ascott Kevin Goh mengatakan pembentukan kerja sama strategis dengan pemain industri properti merupakan kunci bertumbuhnya Ascott.

"Kami akan terus melakukan kerja sama dengan mitra strategis, tak hanya untuk pasar mereka saat ini, tetapi juga untuk merealisasikan pencapaian di dunia internasional," papar Kevin pada Senin (20/11/2018).

Ascott akan mengoperasikan apartemen sewa dengan brand Citadines Sudirman sebanyak 253 unit yang berlokasi di kawasan Ciputra World 2, Jakarta yang akan mulai dibuka pada 2021.

The Ascott telah bermitra dengan Ciputra sejak 1996 dengan mengakuisisi Somerset Grand Citra Jakarta. Kemudian, pada tahun 2014 Ascott mengakuisisi Services Apartment Ascott Kuningan Jakarta dan pada 2017 kembali mengakuisisi Ascott Sudirman Ciputra World Jakarta 2.

Senior Director Ciputra Artadinata Djangkar mengatakan Ciputra telah memiliki partner kerja sama yang kuat selama lebih dari 2 dekade.

"Kami memiliki properti di banyak kota, seperti Jakarta, Semarang dan Surabaya yang memiliki potensial untuk dikembangkan menjadi residensial sewa, properti tersebut bisa dikelola oleh Ascott yang memang sudah ahli di bidangnya. Kami percaya akan mendapatkan return yang baik," kata Artadinata.

Kerja sama strategis lainnya, Ascott baru-baru ini telah mengakuisisi sebagian saham Tauzia Hotel Management, yang merupakan manajemen 5 hotel besar di Indonesia.

Saat ini, Ascott telah memiliki portofolio 130 apartemen servis dan hotel dengan 22.000 unit di 39 kota Indonesia.

Ke depannya, Ascott akan mengoperasikan 9 apartemen sewa dengan jumlah 1.600 unit apartemen, di antaranya Somerset Asia Afrika Bandung dan Citadines Kings Bandung.

Tag : ciputra, royal ascot
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top