Paramount Land Tawarkan Promo KPR di REI Mandiri Expo 2018

Paramount Land menghadirkan promo KPR Bang! 345 di ajang pameran properti REI Mandiri Expo 2018 yang berlangsung mulai tanggal 17 hingga 25 November 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.
Maria Elena
Maria Elena - Bisnis.com 20 November 2018  |  11:17 WIB
Paramount Land - Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Paramount Land menghadirkan promo KPR Bang! 345 di ajang pameran properti REI Mandiri Expo 2018 yang berlangsung mulai tanggal 17 hingga 25 November 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi mengatakan program tersebut khusus dibuat untuk memberikan kesempatan dan kemudahan kepada konsumen mendapatkan produk-produk properti di Gading Serpong.

"Selain itu kami ingin menggaet kalangan milenial dengan memberikan kemudahan cara bayar serta beragam pilihan properti di Gading Serpong, sesuai dengan kebutuhan, karakter, dan gaya hidup mereka," papar Andreas, dikutip melalui keterangan resmi pada Selasa (20/11/2018).

Promo KPR Bang! 345 adalah program penjualan khusus bagi konsumen dengan 3 keuntungan yaitu, bunga promo kredit pemilikan rumah (KPR) fixed 3 tahun sebesar 4% per tahun, dengan persyaratan uang muka atau DP hanya 5%.

Program tersebut berlaku mulai 17 Oktober hingga 31 Desember 2018. Beberapa Bank yang bekerjasama untuk Promo KPR Bang! 345 di antaranya Bank Danamon, CIMB Niaga, Bank Permata, Bank UOB, dan KEB Hana Bank.

Selain itu, lanjut Andreas, beberapa bank juga memiliki programnya sendiri yang membebaskan persyaratan uang muka dan bisa digabung dengan program ini sehingga konsumen tidak perlu menyediakan dana awal yang besar untuk membeli rumah.

Andreas menyebutkan range harga rumah yang bisa dibeli dengan Promo KPR Bang! 345 mulai dari Rp1,1 miliar hingga Rp4 miliar dengan lebar muka 6-12 m.

Dia juga memaparkan promo KPR Bang! 345 hanya berlaku untuk hunian dan klaster tertentu yaitu Boston Village, Carrillo @Boston Village, Menteng Village, Montana Village, dan Omaha Village.

Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho menjelaskan memiliki hunian adalah kebutuhan yang esensial karena selain dari fungsi, properti juga merupakan salah satu aset investasi yang konsisten kenaikan nilainya.

"Kami juga memahami nilai properti yang terus naik membuat konsumen sulit memiliki rumah dengan mudah, semakin lama menunda untuk membeli akan semakin sulit untuk memiliki rumah," papar Ervan.

Melihat kondisi ini, lanjutnya, menjelang akhir tahun kami menghadirkan Promo KPR Bang! 345 sebagai salah satu cara untuk memiliki hunian.

Tag : properti
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top