Kawana 2 Jababeka Tawarkan Golf Villa Seharga Rp5 Miliar

Setelah berhasil dengan proyek apartemen kelas atas Kawana Golf Residence, Jababeka bersama mitra Creed Group asal Jepang melanjutkan kerja sama melalui proyek Kawana 2 Concierge Golf Apartment.
M. Rochmad Purboyo
M. Rochmad Purboyo - Bisnis.com 21 November 2018  |  17:21 WIB
(Kanan/Kiri) Presiden Direktur PT Grahabuana Cikarang (pengembang Jababeka Residence) Sutedja S. Darmono, Chief Representative Creed Group Indonesia Tatsuya Ichinomiya, Direktur PT Jababeka Creed Residence Handoyo Lim saat acara product knowledge Kawana 2 Concierge Golf Apartment.

Bisnis.com, JAKARTA—Setelah berhasil dengan proyek apartemen kelas atas Kawana Golf Residence, Jababeka bersama mitra Creed Group asal Jepang melanjutkan kerja sama melalui proyek Kawana 2 Concierge Golf Apartment.

Presiden Direktur PT Grahabuana Cikarang (pengembang Jababeka Residence), Sutedja S. Darmono, mengatakan konsep Kawana 2 tersebut berbeda dengan Kawana Golf Residence, yaitu menggunakan konsep concierge golf apartment, yaitu pengelola apartemen akan memberikan pelayanan berdasarkan permintaan dari penghuni.

Fasilitas-fasilitas unik yang melengkapi Kawana 2 adalah akses langsung menuju Jababeka Golf & Country Club dari lobby apartment Kawana 2, jogging track sepanjang 8 kilometer, ofuro, gym, swimming pool, convenient store dan restoran.

“Dengan konsep dan fasilitas unik, Kawana 2 Concierge Golf Apartment menjadi standar pengembagan residensial untuk kalangan atas dan ekspatriat, yang merupakan satu-satunya apartemen dengan akses langsung ke lapangan golf yang didesain juara dunia Nick Faldo,” ujarnya Rabu (21/11/2018)

Kawana 2, katanya, merupakan bagian dari Jababeka Golf City seluas 180 hektare yang memiliki konsep pengembangan premium one-stop service untuk memenuhi segala kebutuhan hidup penghuninya.

Proyek yang pembangunannya menelan investasi sekitar Rp300 miliar, katanya, terdiri dari 1 menara yang merangkum sebanyak 347 unit. Terdapat 5 tipe unit yang ditawarkan, yakni 1 bedroom (48,5 m2 semi gross), 2 bedroom (72,5 m2 semi gross) dan 3 bedroom (97,5 m2 semi gross), 2 bedroom Loft (105 semi gross) dan golf villa dengan luas bangunan 188,5 m2 yang hanya 4 unit.

“Untuk apartemen dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1,2 miliar atau Rp24 juta/m2, sedangkan golf villa dipasarkan dengan harga mulai dari Rp5 miliar per unit.”

Dengan konsep concierge golf apartment yang pertama kali dilakukan di Timur Jakarta, penghuni dapat menikmati pelayanan di antaranya pengembang mencarikan penyewa untuk pemilik apartemen, membantu mengkoordinasikan proses desain dan renovasi apartemen, membantu penghuni untuk pindahan dan mengkoordinaskan transportasi dan logistiknya dan lainnya.

Menurut Direktur PT Jababeka Creed Residence Handoyo Lim, konsep Kawana 2 juga sangat unik dan belum ada di kawasan Cikarang sehingga akan menawarkan investasi yang bagus dan menguntungkan.

Prospek investasi Kawana 2, katanya, didukung oleh beberapa faktor, seperti kawasan Jababeka yang luasnya mencapai 5.600 hektare telah menjadi tempat bernaung bagi 2.000 perusahaan multinasional dari 30 negara.

“Perkembangan kawasan dan populasi menyediakan peluang bisnis dan komersial yang sangat tinggi,” katanya.

Saat ini, lanjutnya, beberapa pusat perbelanjaan tengah dikembangkan di kawasan Jababeka Residence. Salah satunya Living Plaza Jababeka yang pembangunannya sudah mencapai lantai 3.

Pada pertengahan 2018 Aeon Indonesia juga menandatangani MoU pengembangan retail facility di Little Tokyo Jababeka. Fasilitas-fasilitas ini turut melengkapi ritel kuliner yang sudah beroperasi pada tahun 2018 seperti Hollywood Junction, Total Buah, All Fresh dan Onokabe.

Tag : jababeka
Editor : M. Rochmad Purboyo

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top